Rabu, 25 Juni 2014

Kasih Sayang

Ya Allah, Kau penguasa bumi beserta isinya.  Kau lah maha segala-galanya. Di bumi ini Kau ciptakan berbagai macam tumbuhan,  hewan, manusia dan sebagainya yg ada di bumi.
Oh tuhan,  begitu besarnya ciptaan yang Kau berikan.  Tak pernah Hamba lupa untuk selalu bersyukur atas nikmat-Mu yang telah Kau berikan untuk hamba ini.  Berbagi sesama,  saling tolong menolong itu indah.

Aku meneteskan air mataku seketika, pada saat aku melihat ada beberapa orang yang rela memunguti sampah, meminta-minta, bahkan menjual dirinya untuk memenuhi nafkah keluarga mereka. Terkadang mereka juga memakan sisa nasi yang telah di buang di jalanan,bahkan di tong sampah sekali pun itu, mereka mengambilnya untuk dimakan dan di berikan untuk anak mereka.  mereka rela menahan lapar demi anak-anak mereka.  Ya Rabb, begitu besarnya kasih sayang orang tua kepada anaknya, demi membahagiakan anaknya. Dan disisi lain, orang tua menangis dikala anaknya membangkang. Perlahan-lahan orang tua memberikan nasehatnya agar anak tersebut menjadi lebih baik, dengan sabar mereka mendidik kita, mulai dari menyekolahkan kita sampai sukses. ketika kita gagal,  orang tu selalu memberikan motivasi dan tetap tersenyum kepada kita. Orang tua tak pernah lelah untuk membimbing kita sampai kapan pun. Restu dan do'a orang tua juga  yang membuat kita sampai saat ini. Rasa syukur tak pernah lupa hamba ucapkan. Hamba bersyukur atas apa saja yang Kau berikan. Dan kita akan merasa sangat kehilangan,  rindu akan kasih sayang, nasehat, canda tawa, dan  ketulusannya ketika mereka telah tiada.
Thanks Allah..
I love you Daddy, Mom and my brother♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar